19 Feb 2012

Safe & Sound - Taylor Swift ft. The Civil Wars

akhirnya!!!!!! setelah berlama-lama gue nunggu nih video akhirnya keluar juga. sebenernya video ini rilis tanggal 13 Februari 2012 di Los Angeles sana tapi kalo di Indo tanggal 14 Februari, inget kan ada perbedaan waktu 12 jam Indo sama L.A. ini videonya :D


dan ini Behind The Scenes-nya :)


ceritanya sendiri Safe & Sound itu adalah salah satu soundtrack film The Hunger Games. Alunan musik yang bergenre country folk rock ini terdengar lebih kelam. Swift dan The Civil Wars seolah – olah berhasil menghipnotis pendengarnya dan membawanya ke suasana yang kelam dan tenang. Dan ini pun memang pas dengan tema dari film The Hunger Games. Biarpun single ini terbilang jauh berbeda dengan single – single Swift sebelumnya yaitu country yang lebih ke remaja, sentuhan The Civil Wars sepertinya mampu membuat musik Swift kali ini terdengar lebih dewasa.




Alunan musik yang dihadirkan The Civil Wars ditambah alunan suara Taylor Swift terbilang mampu membuat kita merasakan emosional yang ingin disampaikan single ini. Lirik Safe & Sound yang dalam sepertinya sanggup disajikan dengan penghayatan yang pas sehingga mampu membuat kita merasakan arti dari single ini. Lagu ini pun terbilang memang pas menggambarkan suasana dari film The Hunger Games sesungguhnya. Dan lagu ini juga mampu membuat pendengarnya mendapatkan feel yang tepat.

untuk videonya sendiri Taylor berharap kalo saat syuting video itu dengan cuaca yang sedikit mendung, dan kebetulan cuaca di Nashville itu sedang winter dan cocok dengan lagunya sehingga nuansa gloomy nya dapet.

ini lirik lagu Safe & Sound:


[Taylor Swift]
I remember tears streaming down your face
When I said, I'll never let you go
When all those shadows almost killed your light
I remember you said, Don't leave me here alone
But all that's dead and gone and passed tonight...


Just close your eyes
The sun is going down
You'll be alright
No one can hurt you now
Come morning light
You and I'll be safe & sound...


Don't you dare look out your window darling;
Everything's on fire
The war outside our door keeps raging on
Hold onto this lullaby
Even when the music's gone, gone


Just close your eyes
The sun is going down
You'll be alright
No one can hurt you now
Come morning light
You and I'll be safe & sound...


Oooooo, Oooooo,
Oooooo, Oooooo
Lala... Lala...
Lala... Lala...


Oooooo, OooOoo,
Oooooo, OooOoo
Lala... Oh Lala...


Just close your eyes
You'll be alright
Come morning light,
You and I'll be safe & sound...


Oooooo, OoooOooo,
Oooooo, OoooOooo,
Oooooo, OoooOooo,
Oooooo, OoooOooo,


Oooooo, OoooOooo,
Oooooo, OoooOooo...

untuk film The Hunger Games sendiri juga akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2012 dan Taylor juga mempunyai 1 lagu lagu untuk film ini, yaitu Eyes Open.


untuk lebih jelas mendengar gimana nada lagu ini bisa pilih di bagian atas blog dan klik bagian yang paling kanan terus pilih lagu Safe & Sound.
xoxo,
Jamila

0 komentar:

Posting Komentar